085220777243 sms 085220777243 085220777243 D2EE8F28

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Jaket Grayscale Sweater Coat Wanita Muslimah Anak Korea Online Terbaru

Kenapa Sakit di Hari Raya Idul Fitri?

Jumat, Juli 17th 2015.

Kenapa sakit di hari raya Idul Fitri

kenapa kita sakit perut di hari raya idul fitri

Idul fitri merupakan perayaan yang sangat dinantikan oleh umat muslim tak terkecuali umat muslim di Indonesia. Dihari raya idul fitri banyak sekali kegembiraan bukan hanya karena punya baju baru, jaket baru, atau pun sepatu baru tetapi yag terpenting kita kembali ke dalam kesucian hati setelah 1 bulan menjalani amal ibadah di Bulan Ramadhan.

Namun terkadang tidak sedikit kaum muslim justru jatuh sakit di hari raya lebaran tersebut. Setelah diteliti penyebabnya ternyata hal tersebut dikarenakan perilaku kita yang berlebihan ketika menyantap makanan. Selama di bulan Ramadhan kita dibiasakan untuk shaum disiang hari, namun ketika datang lebaran kita langsung makan sembarangan dan dalam jumlah banyak secara sekaligus. Akibatnya perut kita tidak siap menampung makanann yang begitu banyaknya. Akhirnya kita pun akan sakit perut.

Salah stu cara mencegah diri kita untuk tidak sakit adalah dengan cara menjalankan shaum sunah 6 hari di bulan Syawal. Dengan kita menjalankan shaum sunah tersebut ternyata membuat perut kita jadi beradaptasi dengan lingkungan baru.

Demikianlah islam mengatur segala urusan tidak hanya urusan ibadah tapi masalah kesehatan pun islam mengaturnya. Semoga kita selalu istiqomah dalan menjalankan amal ibadah.

Semoga bermanfaat

Produk terbaru